HOME / NEWS

Selamat Datang Ramadhan Ceria di Surabaya Suites Hotel

Food & Beverages

/ 2021-03-31

Selamat Datang Ramadhan Ceria di Surabaya Suites Hotel

SURABAYAONLINE.CO – Bulan penuh berkah dan bahagia akan segera terpancar bagi seluruh umat Islam di dunia, tak terkecuali masyarakat Surabaya pada khususnya. Hal ini tidak terlepas dari bulan Ramadhan yang akan hadir bagi kita semua.

Menyambut datangnya bulan Ramadhan Surabaya Suites Hotel telah mempersiapkan paket berbuka puasa bagi para pengunjung. Sajian buka puasa ini terdiri dari dua paket yang berbeda yang bisa dinikmati mulai Tgl 12 April 2021 hingga 09 Mei 2021.

Paket berikut meliputi sajian buka puasa All You Can Eat – Around the World dimana Executive Chef Surabaya Suites Hotel menyajikan berbagai variasi makanan dari belahan dunia dalam satu tempat dan masyarakat dapat menikmati sepuasnya sajian berikut dari jam 17.00-21.00 WIB.

Sedangan paket kedua, Surabaya Suites Hotel menyajikan paket Nasi Rame-rame dimana sajian ini dikhusukan untuk dapat disantap bersama untuk 5 orang.

Menurut GM Surabaya Suite Hotel, Firman S. Permana, penawaran dua paket ini diberikan tidak terlepas dari keinginan masyarakat bersantap secara privat dengan keluarga inti, rekan kerja ataupun komunitas. Bagi pengunjung yang berkeinginan menikmati sajian buka puasa berikut dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu dengan biaya sebesar Rp 108.000.-nett untuk paket buffet All You Can Eat per orang atau Rp 95.000.-net.

Jikalau pemesanan dilakukan sebelum tanggal 10 April 2021 dan Rp 250.000.-nett untuk paket Nasi Rame-rame ber-lima atau Rp 228.000.-nett jikalau pemesanan dilakukan sebelum tanggal 10 April 2021. Bagi pengunjung setiap melakukan pemesanan sebanyak lima maka akan mendapat satu ekstra voucer yang digunakan di hari yang sama.(*)

Sumber dari : https://surabayaonline.co/2021/03/31/selamat-datan...