HOME / NEWS

Kajian Spesial 10 Hari Terakhir Ramadhan, Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Press Release

/ 2024-04-04

Kajian Spesial 10 Hari Terakhir Ramadhan, Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Surabaya, 04 April 2024 - Ramadhan yang telah dinanti begitu lama hampir usai, semarak berbagi tersisa hitungan hari. Tak ingin melewatkan momen, Surabaya Suites Hotel menyelenggarakan acara Kajian, buka bersama dan santunan anak yatim Yayasan Panti Asuhan Arrohmanirrohim. Ustadz Abu Aslam Hafidzahullahu merupakan pembicara pada kajian yang diikuti oleh seluruh staff Surabaya Suites Hotel dan Anak Yatim. Program yang dilaksanakan ini bertujuan untuk pengingat keimanan diri dan menebar kebaikan terhadap sesama.

Firman Permana, selaku General Manager Surabaya Suites Hotel menyambut positif kegiatan di 10 hari terakhir Ramadhan yang penuh kemuliaan ini, dengan harapan kajian ini juga bisa menjadi langkah awal agenda rutinan untuk seluruh internal staff hotel. Kebersamaan anak yatim dan staff juga menjadi inti dari tujuan terselenggaranya acara untuk bersama-sama saling merangkul anak yatim.

Kegiatan bertempat di Jinten Room, diawali dengan berbagi santunan kepada anak yatim yang dilakukan Bapak Goetomo (Direktur Utama), Ibu Yenny (Direktur Keuangan), dan Bapak Firman Permana (General Manager). Serangkaian kegiatan setelah acara kajian, dilanjutkan sholat berjamaah, dan diakhiri dengan buka bersama. Antusiasme para staff hotel turut hadir dalam kajian dan berpartisipasi menciptakan Ramadhan penuh berkah.