HOME / NEWS

Gelar Cooking Class Virtual 4 Kota, Chef Surabaya Suites Hotel Akan Demo Masak Slider Cordon Bleu

Food & Beverages

/ 2021-06-05

Gelar Cooking Class Virtual 4 Kota, Chef Surabaya Suites Hotel Akan Demo Masak Slider Cordon Bleu

iniSURABAYA.com – Belajar memasak lewat daring? Di masa pandemi yang belum berakhir ini masyarakat memang dituntut untuk bisa menyesuaikan diri agar tetap bisa beraktivitas meski dengan segala keterbatasan.

Cooking Class (kelas memasak) virtual yang digelar mahasiswa Jurusan Komunikasi Universitas Airlangga ini akan dipandu Chef Mudlofir T, Head Chef Surabaya Suites Hotel pada Minggu (6/6/2021) mulai pukul 10.00 WIB.

Chef Mudlofir akan demonstrasi masak menghadirkan menu Slider Cordon Bleu, perpaduan antara Cordon Bleu. Menu berbahan dasar ayam dan roti burger ini diyakini digemari anak-anak.

“Di antara roti burger ini juga disisipkan sayuran hingga anak pun memperoleh santapan bergizi lengkap dalam tiap gigitan,” ungkap Nefertiti Candrawilasita, Ketua Pelaksana Cooking Class.

Gadis yang akrab disapa Eve ini menyatakan, konsep kelas memasak ini bisa diikuti keluarga dari rumah masing-masing di Surabaya, Malang, Medan, dan Balikpapan dengan menggunakan aplikasi Zoom.

Dalam kelas memasak yang diselenggarakan serentak di empat kota ini, panitia telah menyiapkan tim di masing-masing kota tersebut dan mengirimkan bahan memasak yang diperlukan setelah peserta melakukan pendaftaran secara daring.

Kegiatan yang dipusatkan di Café Taman Surabaya Suites Hotel ini di awali talkshow bersama Niken Soelistyowati, Konselor Happy Parenting yang akan membahas pentingnya kebersamaan dan beraktivitas bersama keluarga selama pandemi.

“Walau bisa dikatakan sebagian besar waktu keluarga beraktivitas dilaksanakan di rumah, namun karena menjadi rutinitas, terkadang unsur berkegiatan bersama menjadi berkurang. Masing-masing sibuk dengan kegiatannya,” tegas Eve.

Karena itu, lanjut Eve, kegiatan Cooking Class tersebut diharapkan peserta bisa menikmati kebersamaan bersama keluarga dengan aktivitas menarik dan menyenangkan di rumah.

“Semoga pula, kegiatan ini bisa memberikan semangat kepada mereka yang terlibat di dalam kegiatan ini untuk terus berkarya dan menghasilkan yang terbaik dengan menggali potensi serta memaksimalkan teknologi yang ada,” tuturnya.

Mahasiswi Jurusan Komunikasi Universitas Airlangga Angkatan tahun 2019 ini menambahkan, Cooking Class Virtual ini sebagai bagian dari tugas kampus untuk membuat sebuah kegiatan yang melibatkan masyarakat dan keluarga.

“Pelaksanaan tugas ini mulai dari pembuatan konsep hingga presentasi ke berbagai pihak sebagian besar dilakukan secara daring,” tandas Eve yang mengusung nama Audra Organizer untuk penyelenggaraan kegiatan ini. ana

Sumber dari : http://inisurabaya.com/2021/06/gelar-cooking-class...