HOME / NEWS

LENGKAPI MOMEN HUT RI-79, SURABAYA SUITES HOTEL HADIRKAN PROMO KEMERDEKAAN

Press Release

/ 2024-08-07

LENGKAPI MOMEN HUT RI-79, SURABAYA SUITES HOTEL HADIRKAN PROMO KEMERDEKAAN
Surabaya, 7 Agustus 2024 -  Surabaya Suites Hotel merupakan hotel berbintang empat yang terletak di pusat kota Surabaya. Di bulan ini, Surabaya Suites Hotel kembali menghadirkan penawaran eksklusif untuk menyambut HUT RI Ke-79, mulai dari diskon kamar hingga mendapatkan benefit yang menarik untuk para tamu yang akan menginap di Surabaya Suites Hotel pada periode bulan Agustus 2024. 

Promo kemerdekaan yang ditawarkan oleh Surabaya Suites Hotel yakni bertemakan Nasionalis Day. Para tamu yang menggunakan atribut nasionalis untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI akan mendapatkan penawaran menarik ketika menginap di Surabaya Suites Hotel. Tidak perlu khawatir akan bosan jika menginap di hotel ini selama berlibur, letak hotel yang strategis memudahkan tamu hotel untuk mengunjungi area seperti pusat perbelanjaan Surabaya Plaza Mall, Alun-alun Surabaya, Balai Pemuda, dan area kuliner atau café yang bisa dikunjungi dengan berjalan kaki.
 
 "Tahun ini kita adakan promo kamar mulai dari Rp 457.979,- dengan tipe Junior Room. Ada juga harga paket spesial mulai dari Rp 679.000,- mendapatkan free 2 porsi Nasi Goreng JK. Paket tersebut juga menyediakan rangkaian benefit termasuk sarapan dua orang hingga akses wifi di kamar", ujar Lely Novita selaku Head of Front Office Department Surabaya Suites Hotel.

Penawaran Nasionalis Day hadir dengan dua paket harga spesial. Penawaran pertama para tamu yang menggunakan atribut nasionalisme mendapatkan diskon 17% + 8%  akan mendapatkan harga spesial mulai dari Rp 457.979,- dengan benefit breakfast untuk dua (2) orang, akses fasilitas Swimming Pool & Fitness Center, dan Wifi. Sedangkan  promo kedua, Surabaya Suites Hotel memberikan penawaran voucher kamar dengan harga spesial mulai dari Rp 679.000,-  akan mendapatkan fasilitas breakfast untuk dua (2) orang dan free Nasi Goreng JK dua (2) porsi yang bisa dipesan melalui Telp, Walk in, Whatsapp, dan Instagram. 

Melalui serangkaian promo menarik dan eksklusif yang ditawarkan oleh Surabaya Suites Hotel dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-79, diharapkan para tamu dapat menikmati momen yang penuh semangat dan keceriaan bersama orang terkasih menginap di Surabaya Suites Hotel. Informasi pemesanan silahkan menghubungi Whatsapp +62 812-3015-678 atau Kunjungi akun resmi instagram @surabayasuiteshotel dan website resmi www.surabaysuiteshotel.com untuk mengetahui informasi kegiatan dan promo menarik lainnya.
 
Contact Person: Ayudia - 62 8123 0187 178