HOME / NEWS

Liburan Sekolah Makin Seru, Staycation dan Cooking Class di Surabaya Suites Hotel

Food & Beverages

/ 2024-06-26

Liburan Sekolah Makin Seru, Staycation dan Cooking Class di Surabaya Suites Hotel

Surabaya, 24 Juni 2024 - Surabaya Suites Hotel, hotel bintang 4 yang strategis di tengah pusat kota mempersembahkan penawaran spesial "The Perfect School Holiday Deals" untuk menyambut musim liburan sekolah 2024. Libur sekolah ini merupakan momentum yang ditunggu setiap anak dan keluarga untuk menghabiskan waktu dan menciptakan momen bersama.

 

"Paket liburan sekolah tahun ini akan ada banyak promo menarik yang ditawarkan untuk pengunjung yang menginap di Surabaya Suites Hotel termasuk di dalamnya ada aktivitas edukatif yang diselenggarakan oleh pihak hotel dan voucher-voucher menarik", ujar Bahar Kelana selaku Director of Sales Marketing Surabaya Suites Hotel.

 

The Perfect School Holiday Deals dari Surabaya Suites Hotel tahun ini memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan dan tidak terlupakan. Tidak perlu khawatir akan bosan jika menginap di hotel ini selama berlibur, letak hotel yang strategis memudahkan tamu hotel untuk mengunjungi area seperti pusat perbelanjaan Surabaya Plaza Mall, Alun-alun Surabaya, Balai Pemuda, dan area kuliner atau café yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki.

 

Pool Playground

Pool playground merupakan fasilitas yang disediakan untuk para pengunjung anak-anak di area kolam renang. Playground ini dapat dinikmati secara gratis untuk tamu hotel yang menginap. Anak-anak bisa berenang bersama bola-bola, menikmati permainan seesaw, swings, slides playhouse climber, dan permainan seru lainnya.  

 

Cooking Class Activities

Cooking class activities adalah salah satu fasilitas yang termasuk dalam paket the perfect school holiday deals. Kegiatan kelas ini akan memberikan pengetahuan seperti cara membuat dan mendekorasi sandwich. Melalui kegiatan yang edukatif dan menyenangkan ini bisa meningkatkan kreativitas buah hati tercinta saat liburan. Kegiatan ini diselenggarakan setiap weekend selama periode  24 Juni - 23 Juli 2024. Bagi pengunjung yang tidak menginap, tetapi ingin mengikuti kegiatan cooking class bisa mendaftar dengan harga tiket masuk (HTM) sebesar Rp 100.000,- net per group (2 orang). Menariknya dalam cooking class ini peserta berkesempatan mendapatkan doorprize berupa tiket berenang, voucher gelato, diskon Rp 50.000,- untuk produk makanan dan minuman, dan diskon Rp 50.000,- Dauni Spa. Doorprize ini diperuntukkan peserta cooking class yang tidak menginap maupun menginap di hotel Surabaya Suites Hotel.

 

Timezone Voucher

Setiap tamu hotel yang menginap di Surabaya Suites Hotel dengan paket The Perfect Holiday School Deals akan mendapatkan voucher gratis Timezone yang bisa digunakan di seluruh Indonesia. Jika ingin menggunakan voucher tersebut pada saat staycation, pengunjung dapat mengunjungi mall terdekat dari hotel, seperti Surabaya Plaza Mall dan Grand City Mall.

 

Surabaya Suites Hotel menawarkan paket The Perfect School Holiday Deals dengan harga spesial Rp 645.000,- nett/ room/ night tipe junior suites untuk periode 24 Juni - 23 July 2024, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, voucher timezone, tiket pool playground, dan tiket cooking class dengan jadwal setiap weekend untuk tamu hotel yang menginap pada periode yang ditentukan. Akses gratis kolam renang dan fitness center difasilitasi untuk tamu hotel yang menginap. Informasi pemesanan silahkan menghubungi whatsapp +62 812-3015-678 atau Kunjungi akun resmi instagram @surabayasuiteshotel dan website resmi www.surabaysuiteshotel.com untuk mengetahui informasi kegiatan dan promo menarik lainnya.

 

Contact Person: Ayudia - 62 8123 0187 178