HOME / NEWS

Den Bagus dan Ning Ayu, Primadona Baru Surabaya Suites Hotel

Food & Beverages

/ 2023-06-10

Den Bagus dan Ning Ayu, Primadona Baru Surabaya Suites Hotel

blitzfemale.com | SURABAYA - Memasuki bulan Juni, Surabaya Suites Hotel meluncurkan menu baru yaitu Den Bagus dan Ning Ayu.

Den Bagus - berupa burger dengan isian patty yang besar dan lezat. Ada onion ring yang dibungkus nori, kemudian disiram dengan saus rahasia. Disiramkan pada saat disajikan, dipadukan dengan Es Kenjeran yang bercita rasa segar namun tetap hangat di badan. Selain itu, pilihan warna bun yang beragam, dapat menggugah selera anak muda jaman sekarang. Di antaranya adalah warna merah yang bercita rasa pedas, kemudian hijau yang beraroma pandan dan hitam yang dicampur dengan arang.

Sajian ini bernilai gizi yang cukup tinggi dengan paduan karbohidrat, protein nabati dan protein hewani yang apabila disantap bersama, menjadi sajian yang lezat dan bernutrisi.

Selain Den Bagus, hotel yang berada persis di pusat kota Surabaya ini juga menawarkan Ning Ayu, yaitu sajian penutup yang bercita rasa manis. Terbuat dari pastry dough dan crumble sponge yang dipadukan dengan diplomat cream, strawberry segar dan coklat, bisa dipastikan sajian ini menjadi favorit terutama untuk anak-anak. Diplomat cream yang berlimpah ini pun juga disiramkan tepat pada saat disajikan.

Hanya dengan IDR 75,000, pengunjung sudah bisa menikmati sajian Den Bagus lengkap dengan minumannya. Sedangkan untuk bisa menikmati Ning Ayu, pengunjung cukup dengan membayar sebesar IDR 65,000 sudah lengkap dengan minumannya.

Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi instagram Surabaya Suites Hotel di @surabayasuiteshotel atau menghubungi Josephine di 0821-4061-1797.(ist)

sumber: https://blitzfemale.com/2023/06/10/den-bagus-dan-n...