'Staycation Ceria Stay Get Vespa’ : Inilah Tamu Surabaya Suites Hotel yang Beruntung

News Photo
Print Friendly and PDF

News / April 02, 2022

'Staycation Ceria Stay Get Vespa’ : Inilah Tamu Surabaya Suites Hotel yang Beruntung

iniSURABAYA.com – Imam Sulindro SH, warga Kabupaten Sidoarjo beruntung mendapatkan hadiah Vespa LX dari manajemen Surabaya Suites Hotel.

Hadiah motor senilai Rp 32 juta (off the road) itu diperoleh Sulindro dari program ‘Staycation Ceria, Stay Get Vespa’ yang sudah berlangsung selama setahun.

Pengundian dilakukan langsung oleh Firman S Permana, GM Surabaya Suites Hotel di Café Taman disaksikan Waluyo dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Harry (Polsek Genteng), dan Widyo (notaris), Jumat (1/4/2022).

Menurut Firman, setiap tamu yang melakukan pemesanan kamar, baik secara langsung maupun telepon dan melalui website, otomatis mendapatkan voucher undian.

“Program undian ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi terhadap tamu yang telah setia memilih Surabaya Suites Hotel sebagai tempat menginap selama di Surabaya,” kata Firman.

Alumnus SMA Negeri 1 Surabaya ini menyatakan, program undian berhadiah motor mewah itu merupakan permulaan dari serangkaian program lain yang nantinya diumumkan melalui Instagram @surabayasuiteshotel.

“Masih ada kesempatan berikutnya yaitu staycation dengan hadiah yang lebih menarik dan heboh tentunya. Untuk detail segera kami informasikan,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Firman juga menyampaikan paket spesial bagi tamu yang menginap selama bulan Ramadan. Untuk periode 2 April hingga 2 Mei 2002, kata Firman, tamu bisa mendapatkan kamar dengan harga Rp 575.000 nett per-kamar per-malam.

“Harga itu termasuk sarapan dan sahur bagi tamu yang menjalankan ibadah puasa,” imbuh pria yang juga biker ini.

Firman menambahkan paket promo tersebut di luar program ‘Lelang Kamar’ yang sudah rutin dilakukan tim marketing hotel bintang 4 di pusat Kota Surabaya tersebut.

Di tempat yang sama, Chef Danang Lukito menyatakan, selama puasa Ramadan, tamu bisa menikmati 99 item menu yang berganti setiap harinya. Program Iftar Ramadan Package dalam kemasan all you can eat ini dibanderol dengan harga Rp 125.000 net.

Tetapi, khusus untuk periode 2-9 April 2022 tamu masih memperoleh harga istimewa yaitu Rp 90.000 nett. “Tak hanya itu. Masih ada lagi diskon 50 persen bagi tamu, tetapi ada syarat dan ketentuan yang berlaku,” tegasnya. ana

Sumber dari : https://inisurabaya.com/2022/04/staycation-ceria-stay-get-vespa-inilah-tamu-surabaya-suites-hotel-yang-beruntung/