Kabar gembira bagi calon pengantin, Surabaya Suites Hotel siapkan paket mulai Rp18 jutaan

News Photo
Print Friendly and PDF

News / November 06, 2020

Kabar gembira bagi calon pengantin, Surabaya Suites Hotel siapkan paket mulai Rp18 jutaan

SURABAYA, kabarbisnis.com: Pandemi Covid-19 membuat banyak agenda tertunda termasuk rencana momen spesial pernikahan. Pembatasan kapasitas dalam gelaran acara pernikahan hanya diperbolehkan setengah kapasitas dari total kapasitas yang seharusnya di dalam ruangan, sesuai dengan Peraturan Pemerintah terkait pembatasan sosial.

Meski belum ada yang tahu pasti kapan berakhirnya masa pandemi ini, namun ada jalan lain untuk tetap bisa mengadakan suatu acara pernikahan dengan mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari pengurangan kapasitas pengunjung di ballroom, pernikahan on the road maupun diselenggarakan secara virtual dan live streaming.

Surabaya Suites Hotel menyadari bahwa dengan kemajuan digital saat ini, suatu acara pernikahan virtual di masa depan akan banyak peminatnya tanpa meninggalkan nilai sakral di dalamnya.

"Virtual Wedding Expo bisa menjadi jawaban atas hasrat semua para calon pengantin dan keluarga bahwa ada cara lain yang dimana setiap tamu dan keluarga tetap bisa menikmatinya," kata Firman S. Permana, General Manager Surabaya Suites Hotel di sela Virtual Wedding Expo 2020 di Pala Ballroom Surabaya Suites Hotel, Jumat (6/11/2020).

Dalam even yang bekerja sama dengan Age Creative dan Agenda Kota tersebut diharapkan bisa menjadi wadah bagi para pengunjung untuk mendapatkan informasi referensi vendor yang bervariatif.

"Selain itu, hal ini memberikan stimulant bagi kami untuk bangkit dan membantu mewujudkan impian bagi para pengunjung yang ingin menikah," jelas Cicilia Lomanta, Director of Sales Surabaya Suites Hotel.

Surabaya Suites Hotel sendiri menyiapkan Pala Ballroom yang mempunyai kapasitas sampai 200 orang, sesuai dengan standard protokol kesehatan. Dengan tempat parkir yang luas, para tamu tidak perlu risau untuk mencari tempat parkir.

Cara penyanjian makanan kepada para tamu telah kami lakukan dari awal dengan cara para karyawan yang menyajikan kepada tamu saat mereka mendatangi stall atau meja buffet.

"Standard Alat Pelindung Diri sudah disiapkan sejak awal masa pandemi sehingga setiap karyawan hotel selalu terjaga kesehatan, kami mengingatkan para tamu juga untuk selalu memakai masker," ungkap Muhammad Hendra, Restaurant and Banquet Manager, Surabaya Suites Hotel.

Saat ini, Surabaya Suites Hotel telah menyiiapkan paket pernikahan yang bervariasi dan memudahkan para calon pengantin untuk menyesuaikan dengan kebutuhannya, mulai dari Paket Peningset di harga Rp 18.000.000 untuk 100 orang atau Paket Rujak Degan di harga Rp 35.000.000 untuk 200 orang. Semua paket yang diberikan untuk para calon pengantin sudah termasuk keuntungan salah satunya adalah kebutuhan kamar pengantin dan keluarga, VIP parkir selama acara, tempat untuk pengambilan foto dan video di area hotel serta ruang untuk Akad Nikah.

Sedangkan kebutuhan untuk Akad Nikah, hotel juga memiliki harga yang bersahabat yaitu mulai dari Paket Tratak Tarub di harga Rp 3.600.000 untuk 30 orang sampai Paket Midodareni di harga Rp 10.000.000 untuk 50 orang.Â

"Kami memberikan banyak keuntungan untuk para calon pengantin dimana salah satunya akan mendapatkan potongan harga sampai Rp 5.000.000 bila mereka deal selama acara wedding expo berlangsung, baik datang ke hotel atau melalui virtual," ujar Cicilia Lomanta.

Virtual Wedding Expo sendiri diselenggarakan selama 3 hari pada 6 - 8 November 2020. Para pengunjung bisa datang langsung ke tempat stan yang tersedia di Surabaya Suites Hotel atau bisa mengunjungi laman www.virtualweddingexpo.id untuk bertanya segala macam kebutuhan yang diinginkan. kbc7

Sumber dari : https://kabarbisnis.com/read/28102995/kabar-gembir...