Mau Sarapan Suroboyoan? ‘Surabaya Morning Booth’ Bisa Jadi Pilihan

News Photo
Print Friendly and PDF

Food & Beverages / October 08, 2020

Mau Sarapan Suroboyoan? ‘Surabaya Morning Booth’ Bisa Jadi Pilihan

Surabaya-Berbicara tentang fasilitas saat menginap di sebuah hotel, salah satunya yang buat para tamu berkesan adalah menu sarapan pagi. Apalagi ditambah dengan menu pilihan khas dari kota tempat menginap, tentunya memiliki nilai berkesan bagi para pengunjung hotel.

Surabaya Suites Hotel hadir dengan ‘Surabaya Morning Booth” dimana para tamu dapat menikmati sarapan pagi di restaurant dengan berbagai jenis makanan yang siap memanjakan mata dan lidah. Tak hanya bagi tamu menginap, masyarakat umum juga bisa menikmatinya dengan harga hanya Rp 79.000 net per orang. Pilihan menu lebih dari 10 jenis makanan serta rotasi makanan setiap harinya bisa dinikmati.

Berbagai macam menu yang dihadirkan sesuai dengan ciri khas kota Surabaya, diantaranya adalah Sego Campur Suroboyo dan Lontong Korak, salah satu makanan pagi orang Surabaya yang sangat nikmat.

Surabaya Suites Hotel juga memberikan Wedhang Kenjeran sebagai pelengkap semangat pagi dan pastinya bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Menu andalan yang akan selalu ada setiap harinya adalah Lontong Balap, Bubur Ayam, Nasi Goreng secara live cooking, Jajanan Pasar dan berbagai macam menu pilihan terbaik yang akan selalu berganti setiap hari agar setiap tamu dapat menikmati tanpa bosan.

“Surabaya Morning Booth terbuka juga untuk para pengunjung yang datang ke hotel tanpa menginap. Mereka dapat menikmati makan pagi sebelum mereka melakukan aktivitas atau berangkat ke tempat kerja. Dengan lokasi hotel yang terletak di pusat kota dan akses yang mudah dijangkau, kami yakin promo ini akan disukai oleh banyak orang terutama yang ingin menikmati makanan khas Surabaya” demikian penjelasan dari Firman S. Permana selaku General Manager Surabaya Suites Hotel.

“Kami tidak membatasi minimal tamu yang akan menikmati Surabaya Morning Booth namun kami memberikan Free 1 kamar Suite untuk setiap pemesanan 20 orang” kata Muhammad Hendra selaku Restaurant dan Banquet Manager Surabaya Suites Hotel.

Para tamu tidak perlu risau dengan kebersihan dan keamanan hotel karena Surabaya Suites Hotel melakukan protokol kesehatan mulai dari awal tamu masuk ke dalam hotel sampai mereka menikmati makanan di restaurant. Bahkan setiap karyawan selalu memakai alat perlindungan diri demi kenyamanan dan kesehatan semua. (Ist)

Sumber dari : https://lenteratoday.com/mau-sarapan-suroboyoan-su...