Menjawab Kebutuhan Pelaku Bisnis di Masa Pandemi, Surabaya Suite Hotel Launching Coworking Space

News Photo
Print Friendly and PDF

News / September 18, 2020

Menjawab Kebutuhan Pelaku Bisnis di Masa Pandemi, Surabaya Suite Hotel Launching Coworking Space

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Co-working space mengedepankan konsep sharing atau berbagi. Dalam satu ruangan terdapat berbagai individu, komunitas, maupun perusahaan, khususnya start-up. Biasanya terdapat satu ruangan terbuka untuk digunakan bersama dan ruangan-ruangan kecil yang dapat disewa per individu atau per komunitas atau perusahaan.

Hal inilah yang kemudian menjadi motivasi Surabaya Suites Hotel untuk membuat ruang kerja bersama (coworking space), “SUITES-CO”, di mana mereka bisa bekerja dengan tenang tanpa khawatir dengan kuota dan kecepatan internet.

“Walau situasi sekarang membuat beberapa peluang kerja terlihat sepi, namun tanpa disadari pertumbuhan bisnis sebenarnya bertambah dengan teknologi digital saat ini. Oleh karena itu, kami memberikan ruang kerja yang dibutuhkan oleh para pelaku bisnis, terutama saat mereka hendak menambah jaringan bisnis dan bertukar pikiran dengan partner dan rekan kerja,” jelas Firman S. Permana, General Manager, Surabaya Suites Hotel.

Dalam kesempatan yang sama, Muhammad Hendra, Restaurant & Banquet Manager, Surabaya Suites Hotel menerangkan, pemesanan bisa dilakukan dengan mudah. Yakni hanya datang ke hotel dan melakukan pembayaran paket yang dipilih, selanjutnya hanya tinggal menikmati segala fasilitas tanpa ada batas waktu selama bekerja.

"Semua kalangan bisa memakai tempat ini, mulai dari para pekerja, mahasiswa, maupun pengusaha untuk saling berdiskusi, berbagi pengalaman bahkan menjalin kemitraan satu sama lain," ujar Hendra.

“Selain menyediakan akses terhadap komunitas dan jejaring bisnis serta ruang yang nyaman, kami memberikan harga paket terjangkau mulai dari Rp 30.000 net per orang di mana termasuk High Speed Internet Connection, Scanner Facility, Coffee or Tea and Free Flow Snack Bites. Kami juga memberikan giveaway untuk para tamu yang menggunakan SUITES-CO, di mana mereka mengambil foto dan memberikan informasi yang menarik mengenai SUITES-CO di instagram (IG) masing-masing. Kami akan ambil satu pemenang dan mengumumkannya pada hari Senin, (21/9). Pemenang akan mendapatkan Junior Suite Room Voucher,” jelas Hendra.

"Dengan mekanisme pembayaran yang mudah dan paket yang ditawarkan, Surabaya Suites Hotel memberikan kemudahan sehingga para pelaku bisnis dapat fokus mencapai tujuan bisnisnya," pungkas dia.

Sekadar diketahui, lokasi Surabaya Suites Hotel yang strategis di tengah kota serta lingkungan yang nyaman menjawab kebutuhan para pelaku bisnis akan ruang kerja yang fleksibel dan terjangkau. (naf/ns)

Sumber dari : https://bangsaonline.com/berita/80286/%E2%80%8Bmen...