Surabaya Suites Hotel Hadirkan Varian Nasi Goreng JK Seafood

News Photo
Print Friendly and PDF

Food & Beverages / August 15, 2020

Surabaya Suites Hotel Hadirkan Varian Nasi Goreng JK Seafood

SURABAYA, kulinerjatim.com – Nasi goreng dinobatkan sebagai makanan terenak ke 2 berdasar CNN’s World’s 50 Best Foods pada 2017.

Nasi goreng merupakan panganan popular bagi warga lokal maupun turis asing. Rasanya yang sederhana menjadikan masakan ini sebagai ‘pilihan aman’ bagi wisatawan asing yang ingin mencoba kuliner Indonesia.

Kelezatan nasi goreng dengan porsi jumbo dan kaya bumbu serta rasa yang super pedas menjadi ciri khas Surabaya Suite Hotel sejak dulu. Kali ini hotel yang terletak di Jalan Pemuda tersebut memperkenalkan Nasi Goreng Jumbo Cak (JK) sari laut.

Tak beda dengan nasi goreng legendaris dari hotel ini sebelumnya, nasi seafood terdiri udang, cumi, ikan dan scallop dengan taburan garnish seafood goreng krispi, telur, bawang goreng dan daun bawang.

“Untuk porsi kami tetap dengan berat 2 kilogram untuk 5-6 orang dengan capai setengah klo untuk level super pedas. Tapi kami juga menjual porsi untuk 2-3 orang. Sehingga cocok untuk bersantap bersama keluarga maupun kerabat tercinta,” ungkap Executive Chef Surabaya Suites Hotel Nehemia Christifan.

Menu baru ini akan ditambahkan dalam daftar menu sebagai pilihan tamu. Kedepannya, kedua nasi goreng khas hotel di pusat kota Surabaya ini diharapkan akan saling bersaing penggemar.

“Kita pastikan kedua menu ini akan tersedia setiap waktu, terutama bagi yang ingin pesan melalui platform daring,” tutup General Manager Surabaya Suites Hotel, Firman S. Permana.

Bagi pengunjung yang penasaran, bisa memesan di Resto Surabaya Suites Hotel dengan harga Rp 250.000,- untuk Nasi Goreng Seafood dan Nasi Goreng Original dengan harga Rp 200.000,-.

Sumber dari : https://kulinerjatim.com/surabaya-suites-hotel-had...