Inilah Keseruan Model Anak-Anak Saat Bermain Air di Wet Fashion Show Meriahkan Hari Raya Anak Nasional 2020

News Photo
Print Friendly and PDF

News / July 28, 2020

Inilah Keseruan Model Anak-Anak Saat Bermain Air di Wet Fashion Show Meriahkan Hari Raya Anak Nasional 2020

iniSURABAYA.com – Bermain dengan air tentu sangat menyenangkan bagi anak-anak. Suasana kegembiraan itu pula yang terpancar di wajah 16 anak yang ikut memeriahkan Wet Fashion Show di area kolam renang Hotel Surabaya Suit Hotel.

Belasan anak ini mengenakan karya desainer kondang Embran Nawawi dan Fiky Aisha, Minggu (26/7/2020). Agenda hasil kolaborasi dengan acara social media entertainment Food Fashion & Friend ini digelar secara khusus untuk memeriahkan Hari Anak Nasional.

Dari 16 anak tersebut enam diantaranya adalah anak yatim dari Panti Asuhan Yayasan Nurul Hazanah Surabaya. Sedang lainnya adalah para model profesional anak-anak.

“Aku belum pernah ke kolam renang. Ingin mandi sebetulnya. Tetapi masih belum boleh ya berenang,” celetuk Adhi, salah seorang anak dari Panti Asuhan Yayasan Nurul Hazanah.

“Seru sih mainan air. Jalannya memang agak susah, tetapi kan harus tetap kelihatan cantik ya….,” ucap Dylla, salah seorang model profesional sambil sedikit mengangkat kainnya agar mudah melangkah di air kolam yang tingginya selutut itu.

Menurut Embran, Wet Fashion Show di kolam renang anak ini pertama kali dilakukan di Surabaya. “Ini sengaja kami bikin untuk memeriahkan Hari Anak Nasional. Kami ajak mereka, anak-anak super Surabaya gabung dalam kegembiraan bersama,” katanya.

Bagi Embran, ini kali kedua menggelar fashion show secara daring untuk baju anak. Sebelumnya, Embran juga menggandeng model anak-anak dalam pergelaran Secret Garden Fashion Showcase.

Kedua agenda peragaan busana itu secara khusus ditayangkan lewat platform live Instagram. “Fashion show adalah salah satu ajang promosi para desainer atas karya rancangannya,” tutur Embran.

Diakui Embran, di masa pandemik ini, fashion show yang disaksikan banyak orang sulit sekali untuk diwujudkan. Maka yang bisa dilakukan adalah menayangkannya dalam format virtual. dit